Rabu, 20 Maret 2013

STREET ART


STREET ART

Pertama saya ingin memperkenal kan diri saya terlebih dahulu nama saya Nasrull, saya akan bercerita tentang kejadian disaat saya sedang berseni dijalanan. Banyak kejadian yang saya alami, pada waktu malam minggu tepatnya pukul 22:30 malam. Saya dan teman-teman membawa 12 (dua belas) pylox di setiap dinding kosong yang kami lalui saya dan teman-teman mulai menggambar.

Kira–kira 30 menit kami menggambar ada seorang pemuda melihat kami sedang asik menggambar di dinding rumah orang, Saya dan teman-teman santai saja. Tapi tiba-tiba pemuda itu kembali lagi menghampiri kami dan meminta semua pylox yang kami bawa sedangkan kami tidak tau pemuda itu siapa ? dan pemuda itu berkata “ kalian jangan lari, kalian akan saya bawa ke kantor polisi” saat di kantor polisi saya dan teman-teman interogasi abis-abisan, pada saat itu saya dan teman-teman saya merasa cemas dan panik.

Akhirnya 1 jam kami di introgasi kami baru dibebaskan, itu pun dengan berbagai alasan yang kami buat. Walaupun hasil karya gambar kami belum jadi sepenuhnya, tapi saya dan teman-teman mendapatkan satu pengalaman yang sangat seru dan meneggangkan.
Janganlah berhenti berkarya kawan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar